Minggu, 31 Maret 2013

Chevrolet Captiva


Chevrolet Captiva – Lebih Bertenaga.
Lebih Praktis. Lebih Banyak Kegunaan.




Selamat datang ke Chevrolet Captiva.  Sebuah SUV yang sengaja didesain sesuai dengan yang Anda inginkan dan fleksibilitas yang Anda minta. Dibuat atas kesuksesan model sebelumnya, Captiva adalah sebuah kendaraan yang benar-benar dapat melakukan segalanya, dari antaran yang menyenangkan sampai untuk gaya hidup sporty, dan juga memenuhi tugas keluarga sehari-hari.


Kualitas Interior Dan Tempat Penyimpanan






Standar kualitas yang biasanya Anda harapkan
Pada bagian dalam, Anda akan menemukan fitur dan standar kualitas yang biasanya Anda harapkan dalam sebuah mobil mahal. Lihat pada bahan dan jahitan pelapis kursi yang berkualitas tinggi dan tempat penyimpanan yang besar - selalu di mana Anda inginkan.


Interior Captiva Yang Mewah




.Captiva - dengan material berkualitas tinggi - mempunyai pasar kelas atas dan dilengkapi dengan standar tinggi untuk memaksimalkan semua kegunaannya. Dekatkan diri Anda dengan Captiva di halaman ini dengan melihat video - gambar berarti lebih banyak daripada kata-kata.
Captiva mempunyai tiga baris kursi modular yang mampu mengangkut muatan besar seperti halnya mampu mengakomodasi hingga tujuh orang..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar